Kopdar Masak

Salah siapa? Hihihi….

Umen belanja? Foto oleh Goenrock.

Ini semua karena hasil percakapan @goenrock, @k_amelina (Kristin), @fannyfanny (Fanny), @akusukamasak (Astrid) dan @natalixia (Nath) di Twitter yang berencana akan kumpul dan membuat sandwich untuk sarapan. Lho kok sarapan? Memangnya mau ada apa? Usut punya usut ternyata Nath dan Fanny ingin melakukan “jogging cantik”ย dan diakhiri dengan masak bersama. Aku pun ter-summon!

Kami akhirnya janjian untuk berkumpul di kost-an Goenrock dan teman-teman. Namun berhubung aku tak tahu dimana lokasinya, maka sebelum kopdar masak dimulai, aku janjian bertemu Goenrock di depan minimarket tergaul se-Jakarta. Itu lhoo…yang biasa dipakai anak SMP-SMA nongkrong sambil minum minuman berwarna biru yang gelasnya besar-besar itu. :p

Jam 9 tepat, eh lewat sepuluh menit, aku sudah berada ditempat nge-hits tersebut. Tak lama Goen juga datang. Dan….berhubung kami masih banyak membutuhkan bahan untuk dimasak, maka meluncurlah kami ke sebuah hypermarket di daerah Mampang.

Goenrock belanja

Belanja apa aja, Men?

Wah ini sih banyak banget banget belanjaannya. Mulai dari 2 botol minuman berkarbonasi, 1 semangka ukuran besar, sosis, 2 boks eskrim,bawang bombay, wortel, tepung panir, 12 butir telur, selada dan jeruk Shantang sekilo. Tapi itu sedikit lho, Men! Iya, tapi berat… (T.T”)

Lalu bikin apa aja, Men? Kasih tahu doooong!

Sesampainya di kost-an, ternyata Astrid “akusukamasak” belum bangun dari tidurnya. Wooooo!! Tapi gak lama setelahnya, dia bangun dan langsung ngajak cem-ceman-nya, @muslimax (Hidayat), masak sandwich. Enak banget deh! :p Lha wong tinggal makan…hehehe..

Sandwich buatan Astrid dan Hidayat

Tak mau kalah, aku langsung ke dapur untuk membuat Salad Kopdar Jakarta. Hehehehe…

Salad Kopdar Jakarta buatan Umen. Foto oleh Goenrock.

Setelah kenyang dengan pembuka, dilanjut makan siang dengan pasta buatanku dan Astrid dibantu Nath dan @lisadepe.

Lupa namanya apa...yang pasti ini versi tidak pedasnya deh. ๐Ÿ˜› Foto oleh Nath.

Namun sayang, Depe harus ke show Musikal Laskar Pelangi dan Nath harus ke Bogor, jadi ga bisa nyobain Cordon Bleu Tempe isi Mozarella. Dan sampai kopdar berakhir, Fanny tidak datang-datang… *hmmm…*

Cordon Bleu Tempe isi Mozarella buatan Astrid dan Kristin

Jadi-jadi…siapa aja yang dateng, Men?

Nih pesertanya……

Ki-Ka: @lisadepe, @k_amelina, @unwinged (membungkuk), @muslimax (duduk), @akusukamasak, @natalixia dan @umenumen. Foto oleh Goenrock.

Kapan #kopdarmasak ada lagi? Ditunggu aja yaaaaa…. :p

23 thoughts on “Kopdar Masak

  1. Hahahah! Daku baru bacaaaa!!! Itu aku masih tidur kan karena aku juga tidurnya pagi. Abis lembur kerjaan. Coba deh tanya Nath & Fanny. Pas mereka dateng pertama aku masih seger buger kok. Beneran deh! *pembelaan abis abisan* :p

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *