#KopdarDufan untuk Menghalau Galau

Minggu, 3 April 2011 lalu, Kopdar Jakarta menggelar #KopdarDufan di Dufan alias Dunia Fantasi, Taman Impian Jaya Ancol. Kopdar ini merupakan kopdar yang diadakan untuk menghalau galau, dimana saat itu galau sedang merajalela dan mewabah di beberapa Kojakers. Hihihi… :p

Siapa saja yang berpartisipasi?

Wah cukup banyak. Ada @goenrock, @dimasnovriandi, @bramadr, @wiwikwae, @abudiyanto (Alex), @leonisecret, @rhesya, @ekasept, @icit_, @IniRudy, @fairyteeth dan saya sendiri, @umenumen.

 

Dengan tiket sebesar Rp. 150.000,- untuk Dufan di hari Minggu dan Rp. 15.000,- tiket masuk Ancol, setiap pengunjung dapat menikmati kawasan Ancol serta Dufan sepuasnya. Namun sayang, ketika Kopdar Jakarta berkunjung banyak wahana yang sedang dalam perbaikan.

Naik apa saja?

Wahana yang pertama kami naiki adalah Halilintar. Wahana roller coaster ini memang layak kami coba, karena ternyata banyak Kojakers yang belum pernah naik wahana ini sama sekali. Hehe.. 😀

Dari wahana tersebut, kami melanjutkan mencoba Pontang-Panting dan Wahana Simulator. Di dalam simulator kita seakan diajak ikut dalam petualangan menjelajah perut bumi. Cukup seru! 😀

Seusainya dari wahana tersebut, kami bertemu keluarga @nataliardianto, @nuniek dan kedua anak mereka yang lucu: Michelle dan Vica. So, kami putuskan untuk menikmati wahana di Dufan selanjutnya bersama-sama.

 

Lanjut, kami mencoba Perang Bintang, Istana Boneka, (lalu bagi yang bernyali) Hysteria dan Tornado. Lihat videonya di: bagian 1 dan bagian 2.

Beberapa diantara kami juga mencoba wahana Bianglala (Kicir Raksasa) dan Alap-Alap (mini roller coaster) sebelum akhirnya pulang dan berpisah.

 

Di penghujung kopdar, Kojakers juga masih punya satu agenda lagi, yaitu makan-makan!!! Hore! 😀

Yups, makan-makan ini diadakan dalam rangka perpisahan Alex yang sebenarnya juga sedang galau akut karena masalah cinta akan meninggalkan kota Jakarta untuk sementara. Alex meninggalkan Jakarta untuk urusan bisnisnya. So, makan-makan di Bandar Jakarta Ancol itu pun ditraktir olehnya. Pokoknya seharian penuh menghalau galau, sesuai tema #KopdarDufan @KopdarJakarta.

 

Puas makan dan bersenang-senang, kami berharap semoga Kojakers yang galau akan segera pulih dari masa kegalauannya, hehehe…

Sampai jumpa di Kopdar selanjutnya…. 😀

 

———

*foto oleh @goenrock @abudiyanto dan Kojakers lainnya.

** postingan ini juga dapat dibaca di sini.

 

6 thoughts on “#KopdarDufan untuk Menghalau Galau

  1. “(lalu bagi yang bernyali) Hysteria dan Tornado” –> aku.. aku termasuk yang bernyali, looh.. :))

    seru kakak, mari kopdar halau galau lagi! *merasa masih galau XP*

  2. Entah kenapa aku malah ga begitu kepengen sama Hysteria ya? Padahal dulu bela-belain antri 5 jam cuma buat naik wahana serem kayak Tornado. Dan Tornado itu kayaknya wajib naik deh tiap kesana. Kemarin juga pengen banget naik Tornado, tapi kalo dipaksa kayaknya bakal nambahin sakit kepala yang mulai senut-senut dari pagi gara-gara baru tidur jam setengah 4 pagi. Hahaha….

    Yuk kapan-kapan kesana lagi! Pengen naik Tornado untuk yang ketiga kalinya 😀

  3. tentu sajaaa, aku juga bernyali sodara2.. *joget2*

    sebenernya gw gak galau sih yaaa, cuma ikut berpartisipasi saja, biar yang galau merasa senang karena ditemani icit yang riang gembiraaa…. *ditimpukin ma’icih*

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *