THR Puluhan Juta?

Apa yang ada di benak kalian semua kalo dapet THR (Tunjangan Hari Raya) puluhan juta? Oke..oke..kalo 15 juta gimana? Masih kaget? Atau biasa aja? Hmmm…kalo gitu THR-nya 8 juta? Bingung juga atau seneng banget nih? ^^

Jangankan yang puluhan atau belasan juta, dapet 2 atau 3 juta rupiah buat THR aja udah seneng kok. Bisa beli baju baru, kue lebaran, sampe dibagi-bagiin ke keponakan pas hari raya. Beuuuhhh…berasa jadi Om-Om yang sukses ga tuh? ๐Ÿ˜†

Tapi kalo ibu-ibu rumah tangga pasti nungguin THR-nya dari suami kan? Atau kalo mahasiswa juga belum tentu dikasih THR kan? Sekedar share aja nih, ada lho cara buat dapetin THR total puluhan juta hanya dengan masak dan berbagi kisahnya!
Fiesta3
Caranya dengan ikutan Kisah Seafood Ramadhan oleh Fiesta Seafood yang total hadiahnya 30 juta! Iya…kalian ga salah baca: 30 juta!
Lumayan banget kan? Ya banget lah…

Kalian tinggal perlu daftar di sini menggunakan akun Facebook atau e-mail, lalu masuk ke “Sajian Resep Seafood”. Di sana akan ada resep dari Chef Arnold yang gampang banget dipraktekkan di rumah. Untuk dapetin THR tersebut, kalian harus mengikuti setiap tantangan di tiap minggu. Di tiap minggu ada 3 resep, tapi kalian hanya butuh 1 resep saja yang dicoba lalu dibagi kisahnya saat menyajikan Fiesta Seafood.
Fiesta2
Terus kalo baru baca tulisan ini masih bisa ikutan? Eitss…jangan khawatir kalo kalian ketinggalan, setiap level bisa kalian ikutin kapan aja kok, asal selama masa kompetisi berlangsung yaaa.. ๐Ÿ˜‰
Fiesta1

Saya juga ikutan karena beberapa alasan. Pertama karena resep-resepnya menggugah selara untuk dicoba, kedua cara membuatnya yang mudah dan tidak sesulit yang dibayangkan sebelumnya.

Di minggu pertama, saya membuat Seafood Stix with Avocado Salsa. Ini unik! Gak biasanya sahur jadi seru dan ala negeri latin gini. Pertama tumbuk alpukat sampai halus. Aduk dengan daun ketumbar, tomat, perasan lemon, bawang merah dan bumbui garam dan lada secukupnya. Sajikan dengan Fiesta Seafood Stick. Bikinnya kurang dari 10 menit aja, dan semua orang di rumah suka. Hahaha…syukurlah kalo pada suka ๐Ÿ™‚

Untuk minggu kedua yang saya coba buat adalah Coriander with Tangy Thai Chili Sauce. Ini lebih gampang lagi cara buatnya, apalagi kalo di rumah punya persediaan sambal pedas manis Thailand. Tinggal goreng Fiesta Seafood Shrimp Shumai sampai kecoklatan, lalu buat saus dengan mencampurkan sambal pedas manis Thailand, sedikit lemon juice, 20g daun ketumbar cincang, lada dan garam secukupnya. Voila! Langsung bisa disajikan! ^^

Oh iya, pada level atau minggu ke-4, peserta diminta bikin resep sesuai kreasi sendiri. Kalo semua sudah di-upload, tinggal tunggu pengumumannya deh. Seru kan?

Yuk yang belum ikutan, masih ada waktu lho.. Siapa tahu kan kalian yang beruntung.
Eh, tapi kalo kalian baru baca blog ini, bisa coba resepnya kapan aja lho.. Semua kreasi Chef Arnold. Asik ya! ๐Ÿ˜†

8 thoughts on “THR Puluhan Juta?

  1. “Taqoblallahu Mina Waminkum Syiamana Wa Syiaminkum… Mohon Maaf Lahir Bathin Keluarga, Sahabat & Rekan, Semoga Allah Memberkahi & Meridhoi Kita Semua, Aamiin..!”

    Semoga semua puasa kita di terima oleh Allah SWT & Semoga kita semua diberikan kesehatan & umur yang panjang untuk bisa dipertemukan kembali dengan Ramadhan tahun depan. Aamiinnn

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *