Menikmati Kemewahan Big Bird Premium Sambil Bertamasya

Apa rasanya bertamasya sambil menikmati kemewahan dalam sebuah armada? Sebuah pengalaman yang menyenangkan.
Beberapa waktu lalu, saya beserta beberapa teman blogger dan pengguna media sosial, berkesempatan menjadi penumpang yang mencoba fasilitas mewah dari Big Bird Premium. Dalam kesempatan tersebut, kami diajak untuk menikmati layanan layaknya kelas bisnis di pesawat–eits, tapi ini di dalam bus!

CoverBlueBird

Mari Tamasya ke Taman Safari bersama Big Bird Premium! ^^

Kami berkumpul di kantor pusat Blue Bird yang terletak di daerah Mampang sebagai tempat keberangkatan. Sekitar pukul 7 pagi, bus dengan kapasitas 12 tempat duduk tersebut berangkat. Tujuan kami adalah bertamasya mengunjungi Taman Safari, Cipanas, Puncak, Bogor.

KursiNyaman

Tempat duduk yang nyaman layaknya kursi kelas bisnis di pesawat.

Saat memasuki bus, ada rasa kagum di dalam hati saya. Tempat duduk super mewah mengingatkan saya akan tempat duduk kelas bisnis di dalam pesawat. Masing-masing dilengkapi dengan LCD beserta earphone untuk menikmati hiburan berupa film dan musik, fitur pijat dan power outletatau “colokan”. Sandaran tempat duduk bisa kita atur ketinggiannya, tak hanya itu, penyangga kaki juga bisa dinaikkan saat kita ingin merebahkan diri. Jangan khawatir jika hal tersebut masih kurang nyaman, karena bantal kecil dan selimut juga disiapkan di masing-masing tempat duduk untuk menambah kenyamanan bagi semua penumpang.

LayarDanPijat

"Colokan", tombol untuk pijat dan LCD di tiap kursi penumpang dengan berbagai macam video musik maupun film.

Sambil menikmati perjalanan menuju Taman Safari, kami dilayani oleh chaperone yang menawarkan camilan dan minuman ringan. Tapi jika merasa bosan dan butuh hiburan, Private Meeting Roombisa kita manfaatkan sebagai ruang karaoke. LCD TV 22 inch yang berfungsi sebagai layar presentasi bisa kita gunakan sebagai layar karaoke. Tinggal pilih lagu melalui tombol di mikrofon, lagu pun siap diputar. Hehehe…seru! ^^

Interior

Private Meeting Room (dengan model @JennyJusuf) yang dilengkapi LCD TV 22 inch berguna sebagai ruang presentasi, hiburan serta ruang karaoke. Terdapat juga jaringan Wi-Fi Onboard, pantry dan toilet.

Di dalam bus juga terdapat jaringan Wi-Fi, pantrydengan tempat mencuci piring, air panas dan air dingin untuk membuat minuman, lemari es mini, sampai dengan toilet yang bersih. Benar-benar armada yang lengkap!

HaveFun

Nyanyi bersama~! ^^

Perjalanan yang macet dilalui tanpa membosankan, karena saya menikmatinya dengan fasilitas lengkap yang ada di Big Bird Premium. Apalagi kami juga bersenang-senang saat sampai di lokasi, macet saat perjalanan pun langsung terlupakan. Kapan lagi kan naik armada mewah seperti itu? Bahkan kabarnya, Fatin (iya…penyanyi itu) juga pernah naik Big Bird Premium ini lho.. Hihihi.. 😆
TamanSafari
Terima kasih Blue Bird atas kesempatannya! Lain kali ajak saya lagi yaaaa~! 😉


Big Bird Premium Service
24-hour Call Center (021) 798 0808
www.bluebirdgroup.com

6 thoughts on “Menikmati Kemewahan Big Bird Premium Sambil Bertamasya

  1. Nice blog sir, the bus is truly a luxury one, sir may I ask if you have an english version of your blog i really want to read your blog sadly, i can’t understand bahasa

    • Hi Allen,

      Thank you for visiting and reading articles on my blog. Unfortunately, at this point
      I am not sure to write articles in English. Maybe in the future I’ll try to write in English. :p

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *