[Review] Advan T3X: Tampil Elegan Untuk Segala Usia

Mamah saya bisa dibilang sebagai Mamah yang tidak gaptek alias gagap teknologi. Sejak hampir 2 tahun lalu, Mamah sudah terbiasa menggunakan smartphone yang saya miliki. Biasanya Mamah meminjam gadget saya hanya sekedar main Tetris atau melihat tutorial cara penggunaan hijab yang sedang tren.

Saya sih senang-senang saja jika Mamah mau menggunakan teknologi terbaru. Apalagi sekarang bukan hanya untuk main game saja, tetapi sudah merambah menggunakan gadget untuk melihat resep masakan, resep bikin kue, lihat video nasyid, baca berita dan sebagainya. Makin rajin si Mamah pake gadget.

Advan

Kini Mamah makin antusias dalam dunia per-gadget-an, soalnya tablet terbaru milik saya ini “sudah nyaman tangan” buat Mamah. Adalah Advan T3X baru, sebuah tablet dengan desain elegan, hadir dengan navigasi yang nyaman sehingga memudahkan penggunanya melakukan pengoperasiannya, termasuk bagi Mamah saya.

Dari segi layar, Advan T3X memiliki layar yang jernih dan gambar yang tajam beresolusi 1920×1200 IPS Screen. Ukurannya yang 8,9 inch cukup nyaman digunakan untuk menonton film dan menjalankan aplikasi game.

Kalau saya pribadi, saya suka Advan T3X dari segi performanya yang tangguh. Saya kadang suka malas membawa gadget besar, jadi untuk urusan kerja dan gak mau repot, saya lebih sering bawa Advan T3X ini ke mana-mana. Prosesornya sendiri menggunakan Cortex A7 Quad Core 1.5 GHz dengan kapasitas RAM sebesar 1 GB. Besar kan? So, gak ada lagi hambatan ketika buka beberapa aplikasi.

Bicara soal memori, Advan T3X juga cukup oke kok, soalnya internal memory-nya sendiri sudah 8 GB. Itu pun saya masih bisa menambah dengan external memory. Oh iya, satu lagi yang penting, Advan T3X ini sudah OS Android Jelly Bean 4.2, asik kan?

87866406-produk-t3x-depan

foto oleh Advan

Buat yang suka selfie, jangan salaaah…kamera depannya asik banget buat selfie-an karena udah didukung kamera 2MP. Sedangkan untuk kamera belakang, Advan T3X disuguhi kamera 8MP yang hasil gambarnya juga cihuy.

Oke..oke…fitur udah, harganya sendiri gimana? Jangan khawatir, harga Advan T3X ini gak bikin kantong bolong kok. Dengan fitur yang banyak tadi, harga Advan T3X berada di angka kurang dari 2,5 juta rupiah saja. Keren kan?

Fitur keren, harga oke, tampilan elegan dan Mamah pun bisa menggunakannya dengan mudah. Butuh alasan apa lagi buat gak jatuh cinta sama Advan T3X? I’m #InLoveWithT3X !

Punya cerita yang sama? Share yaaa… 😉

2 thoughts on “[Review] Advan T3X: Tampil Elegan Untuk Segala Usia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *