[Review] New Smartfren Andromax G2: Mari Narsis, Tetap Eksis!

Handphone yang biasa saya pakai tiba-tiba error entah kenapa. Saat digunakan untuk main games, handphone tersebut langsung mati. Jika menurut beberapa teman, kemungkinan aplikasi yang berat adalah penyebab yang membuat kinerja dari handphone menjadi lambat. Ya mau gimana lagi…ini sih “sinyal” buat cari handphone baru. *cari alasan* 😆

Sebentar…masalahnya uang dari mana buat ganti handphone baru? Hahahaha…
Putar otak, jungkir balik, guling-guling, jongkok berjam-jam hingga bertapa di dalam goa (oke…ini mulai lebay), akhirnya ketemu handphone yang pas buat kantong! Harga terjangkau, kualitas gak kalah sama smartphone lain. Yes, New Smartfren Andromax G2 akhirnya jadi pilihan! Nah, di artikel ini bakal saya bahas nih.. Simak yaaaa! 😉

smartfren

Kinerja Perangkat
Sebelum “berjodoh” sama New Andromax G2, sempat baca juga di sebuah artikel kalau New Andromax G2 jadi smartphone Android terbaik di bawah 1 juta rupiah di tahun 2014. Dengan harga yang terjangkau yakni 899ribu rupiah, saya sudah bisa icip smartphone berprosesor 1.2 GHz Quad Core, layar 4,5 inci dan sistem operasi Android 4.4 KitKat. Ini sih bisa buat main games dengan lancar. Siapa yang tak tertarik coba? 😀

Andromax NEWG2_website_01

Kualitas Jaringan
New Andromax G2 ini punya 2 SIM card, EVDO + GSM. Dalam paket pembelian tidak hanya ada charger dan earphone saja, setiap paket New Andromax G2 sudah terdiri dengan 1 nomer Smartfren. Jadi kita tinggal beli 1 nomer GSM saja jika ingin menikmati 2 jaringan sekaligus.

Oh iya, jaringan Smartfren yang tersedia ini sudah teknologi EVDO Rev.A, yang berarti kecepatan download internetnya bisa sampai dengan 3.1Mbps. Cocok buat yang suka streaming video.

Mari narsis dan tetap eksis!
Ini yang bikin saya cukup terkejut, hasil fotonya gak kalah keren! New Andromax G2 punya kamera belakang 5MP dan kamera depan 1.3MP. Kamera depan yang dilengkapi fokus otomatis dan sensor BSI (Back Side Illumination) memungkinkan saya mendapatkan foto dengan hasil yang stabil dan lebih baik.

Ini hasil foto panorama waktu saya berlibur ke Pulau Peucang, Ujung Kulon, dengan menggunakan kamera New Andromax G2. Bagus kan? 😀

PANO1

Ini foto dalam keadaan yang agak gelap, tetap lumayan oke. Bahkan pas saya bawa ke konser JKT48 Desember lalu, saya bisa dapat foto seperti di bawah ini. Mau selfie, mau narsis? Pokoknya bisa bikin tetap eksis!

Smartfren2

Kelebihan lain..?
Menurut website-nya, New Andromax G2 juga sudah disuntikkan Qualcomm Quick Charge technology, mengisi daya jadi lebih cepat karena menggunakan charger berdaya minimal 1 Ampere. Gak paham banget sih soal ini, tapi memang setiap saya mengisi daya baterai terasa lebih singkat waktu.

Nah buat yang mau mencoba keunggulan New Andromax G2, buruan deh beli sekarang. Atau mau beliin buat saya? Boleeeeh… *maruk* :p

Masih bingung? Tanya-tanya aja dulu di:
Twitter @smartfrenworld & @smartfrencare
Website http://www.smartfren.com/

2 thoughts on “[Review] New Smartfren Andromax G2: Mari Narsis, Tetap Eksis!

    • Iya, agak tricky sih pas ngambil fotonya. Soalnya kan cahaya juga mendukung. Tapi pas dapet foto lumayan cakep aku aja kaget sebenernya. Haha.. 😀

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *