Jualan Lewat Aplikasi OLX

Kalau sebelumnya saya pernah menulis tentang jualan barang di website OLX, saya mau cerita-cerita sedikit nih tentang aplikasinya.

Sebenarnya masih sayang sih sama barang yang mau dijual ini, tapi karena butuh tas yang lebih besar, enaknya tas ini dijual saja. Uangnya lumayan buat nambahin beli tas baru yang lebih besar. Hehehe..
IMG_2745
Aplikasinya sendiri bisa gampang banget di-download secara gratis:
Apps Store
Google Play
BlackBerry World
Terus ketika sudah masuk ke aplikasi, kita langsung disodorkan dengan kemudahan menjual berdasarkan kategori. Mau jual mobil, motor, properti, hingga perlengkapan bayi & anak dapat dilakukan secara mudah. Turunan kategorinya juga detail.

IMG_2740
Oh iya, seperti yang pernah saya ceritakan sebelumnya, di situs maupun aplikasi OLX ini tidak ada transaksi yang berlangsung ya. Jadi kalian harus berkomunikasi dengan pembeli secara langsung, nego-nego harga dulu, lalu COD alias Cash On Delivery untuk transaksi. Ini memberi rasa aman buat calon pembeli kita lho!
Di profil, kita juga bisa lihat status iklan kita. Apakah iklan sedang aktif, non aktif atau ditolak. Semua bisa kita cek hanya dalam genggaman.

IMG_2741
Nanti akan saya share lagi deh tentang OLX ini.. Btw, ada barang yang ingin kalian jual?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>