5 “Kendaraan” Cepat Andromax 4G LTE Meluncur di Indonesia

Adalah Andromax R, Andromax Q, Andromax Qi, Andromax Ec dan Andromax Es, kelima “kendaraan” cepat yang siap menghadirkan performa handal dalam mendukung konektivitas 4G LTE di Indonesia.

Diluncurkan 9 Juni 2015 di The Hall Senayan City, saya diajak melihat langsung kecanggihan dari 5 smartphone Andromax yang siap menjadi “kendaraan” untuk terkoneksi di jaringan 4G LTE. Sebagai smartphone Andromax 4G LTE pertama di pasar Indonesia, kelima device tersebut digadang dapat menyuguhkan kenyamanan saat browsing, streaming atau bahkan download dengan lebih baik karena telah didukung oleh prosesor terbaru saat ini.
Andromax4G LTE

“… Kami sangat senang dengan peluncuran lima perangkat Andromax 4G LTE baru untuk pasar Indonesia dan membuatnya menjadi pilihan yang sempurna bagi konsumen yang mencari perangkat 4G LTE yang trendi dan powerful sarat dengan fitur yang terkini.”Marza Fachys, Direktur PT Smartfren Telecom, Tbk.

SmartFrenAndromax

Spesifikasi Unggulan
Semua perangkat Andromax 4G LTE ini telah dilengkapi Android OS 5.0 Lollipop, dan Cyanogen untuk Andromax Q. Cyanogen sendiri menawarkan alternatif Android yang lebih baik, lebih cepat, dan bisa diandalkan. Custom ROM tersebut dibuat untuk berdasarkan jenis smartphone dengan menghilangkan bloatware, skin dan aplikasi antarmuka yang sering disertakan. Pengguna Cyanogen OS juga dapat menikmati aplikasi kamera yang intuitif dengan dukungan banyak filter maupun fitur lainnya saat mengambil gambar.
Untuk prosesor yang digunakan, Andromax 4G LTE ditenagai Qualcomm Snapdragon410 Quad Core 1.2GHz Cortex A53. Sedangkan untuk kualitas audio, hampir semua telah dilengkapi dengan teknologi Dolby; terdapat pada Andromax Qi, R dan Es. Bagaimana dengan Andromax Q dan Ec? Nah kualitas audio Andromax Q sendiri menggunakan AudioFX Cyanogen dan untuk Andromax Ec menggunakan DTS.

Intip lebih dekat 5 “kendaraan” cepat tersebut yuk!
>>Andromax R

>>Andromax Q & Qi

>>Andromax Ec & Es

Bagaimana dengan harga?
Andromax 4G LTE hadir dengan penawaran menarik yang beragam. Untuk Andromax R tersedia dengan harga jual Rp 1.599.000,- (termasuk PPN), Andromax Q & Qi dengan harga Rp 1.299.000,- (termasuk PPN) sedangkan untuk Andromax Ec & Es dengan harga jual Rp 999.000,- (termasuk PPN).
Semua paket Andromax 4G LTE ditawarkan bersama dengan kartu perdana Smartfren termasuk gratis data 8GB (2GB data + 6GB Midnight data), 1000 menit telepon ke sesama Smartfren, 10 menit Off ke operator lain, 100 SMS, dan bonus VAS yang berlaku untuk 7hari.

Jadi, udah tahu mau beli yang mana?

SmartFrenLaunch

One thought on “5 “Kendaraan” Cepat Andromax 4G LTE Meluncur di Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>