Ketika Bekas Bisa Jadi Berkah Untuk Sesama

Bekas jadi berkah? Memangnya bisa? Apa hubungan di antara keduanya?

Mendengar kata “bekas“, tentu kita tahu bahwa yang dimaksud “bekas” adalah sesuatu yang tidak terpakai atau dipergunakan kembali oleh pihak pertama. Tapi bukan berarti sesuatu yang bekas itu lantas jadi tidak berguna dan terpakai sama sekali, karena kita bisa mengubah sesuatu yang bekas menjadi lebih berguna dan menjadi berkah untuk orang lain–termasuk bekas pacar. :p

Merayakan bulan Ramadan yang baik, OLX menghadirkan program bertajuk #BekasJadiBerkah. Hayooo…siapa yang tahu?

berkah /berĀ·kah/ (n): karunia Tuhan yang mendatangkan kebaikan bagi kehidupan manusia; berkat. – menurut KBBI

>> Apa sih #BekasJadiBerkah itu?
#BekasJadiBerkah merupakan gerakan yang dipelopori oleh OLX Indonesia pada bulan Ramadan di tahun 2014. Sukses mengajak pengguna OLX untuk berpartisipasi pada tahun lalu, tahun ini OLX Indonesia menghadirkan kembali #BekasJadiBerkah dan mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk terlibat dalam gerakan kebaikan ini sekaligus membantu sesama di sekitar kita.

#BekasJadiBerkah merupakan gerakan untuk mengubah barang tak terpakai menjadi berkah bagi orang lain yang membutuhkan, dengan cara memasang iklan di OLX Indonesia.

#bekasjadiberkah

Hasil penjualan dari barang bekas yang kamu iklankan di OLX bisa didonasikan secara langsung, atau melalui pilihan yayasan di microsite #BekasJadiBerkah. Penjual bisa menyisihkan sebagian keuntungannya atau secara keseluruhan, oleh karena itu gerakan ini murni ajakan untuk kita sadar donasi dengan memanfaatkan barang bekas. Keren yah?

>> Hanya itu saja?
Tunggu dulu.. Dengan kamu bergabung di gerakan #BekasJadiBerkah ini kamu juga bisa berkesempatan mendapatkan hadiah-hadiah menarik. Misalnya saja, uang untuk mudik, smart TV, gadget dan hadiah yang lainnya.

Sebelum ikutan, jangan lupa untuk unduh aplikasi OLX dengan klik di sini (untuk pengguna Android) dan di sini (untuk pengguna iOS). Baca juga informasi lengkap untuk berpartisipasi melalui www.bekasjadiberkah.id ya!

Gimana…tertarik berbuat kebaikan juga? šŸ˜‰

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *