PHD Cheeseburger Pizza: Saat Pizza Bertemu Burger!

Kalian lebih pilih mana, pizza atau burger? Buat yang doyan makan seperti saya pasti agak bingung untuk memilih di antara keduanya. Yang satu punya keju mozarela dan saus nikmat, satunya lagi punya rasa daging lezat yang berair. Tapi kenapa tidak dijadikan satu saja? Ya benar, pizza dengan topping daging burger lezat dengan paduan keju meleleh!

Jika selama ini ide menyatukan keduanya hanya bisa kalian temukan dalam situs sepeti 9GAG, maka kini kalian bisa melihat ide penyatuan ini secara langsung di depan mata! Pizza Hut Delivery atau PHD yang dikenal dengan jaminan dalam 30 menit pesanan akan tiba di depan rumah–pssst…udah tahu kan kalau telat diantar kita bisa dapat pizza gratis?–mengeluarkan menu terbarunya yakni PHD Cheeseburger Pizza. Hmm…seperti apa ya?

Pizza3

Cheeseburger Pizza memang tidak berbeda jauh dengan wujud pizza pada umumnya, namun kalian bisa menemukan perbedaan dari topping-nya yang terlihat menggiurkan. Patty lezat dilapisi keju leleh menghiasi tiap pinggiran pizza. Belum berhenti sampai di situ, kalian juga bisa merasakan saus ala burger keju pada seluruh permukaan pizza. Apabila diperhatikan lebih detail, terlihat remahan daging asap yang akan menambah cita rasa dari pizza ini. Sebuah sensasi makan pizza yang berbeda.

Jangan langsung puas! Kalian perlu coba juga yang namanya Meat Puff. Pastry dengan patty dan keju ala cheeseburger ini cocok banget buat ngemil. Kalian akan temukan saus melimpah yang tersembunyi di bawah patty. Pokoknya enak!

Pizza2

Nah asiknya lagi, dengan hanya 84ribu rupiah saja, kalian bisa bawa pulang PHD Cheeeseburger Pizza ukuran reguler dan nyobain enaknya si Duo Mantap ini! Tapi jika ingin lebih lengkap, bisa pilih Paket Mantap seharga 114ribu, sudah termasuk pizza reguler, 4 potong Meat Puff dan 2 minuman.

Kalau cuma sendiri makannya bagaimana? Bisaaaa…langsung saja pesan yang Mantap Personal. Kalian akan dapat pizza ukuran personal dan 2 potong Meat Puff. Harga? Cukup 40ribu saja.

Pizza3

Biar lebih kepengin, langsung klik situs PHD di sini dan lihat video di bawah ini:

Selamat mencoba yaaa! 🙂

Twitter PHD: @PHD_1500600
Facebook PHD: www.facebook.com/PHD1500600

4 thoughts on “PHD Cheeseburger Pizza: Saat Pizza Bertemu Burger!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *