THR Puluhan Juta?

Apa yang ada di benak kalian semua kalo dapet THR (Tunjangan Hari Raya) puluhan juta? Oke..oke..kalo 15 juta gimana? Masih kaget? Atau biasa aja? Hmmm…kalo gitu THR-nya 8 juta? Bingung juga atau seneng banget nih? ^^

Jangankan yang puluhan atau belasan juta, dapet 2 atau 3 juta rupiah buat THR aja udah seneng kok. Bisa beli baju baru, kue lebaran, sampe dibagi-bagiin ke keponakan pas hari raya. Beuuuhhh…berasa jadi Om-Om yang sukses ga tuh? šŸ˜†

Tapi kalo ibu-ibu rumah tangga pasti nungguin THR-nya dari suami kan? Atau kalo mahasiswa juga belum tentu dikasih THR kan? Sekedar share aja nih, ada lho cara buat dapetin THR total puluhan juta hanya dengan masak dan berbagi kisahnya!
Fiesta3 Continue reading »