Jualan Lewat Aplikasi OLX

Kalau sebelumnya saya pernah menulis tentang jualan barang di website OLX, saya mau cerita-cerita sedikit nih tentang aplikasinya.

Sebenarnya masih sayang sih sama barang yang mau dijual ini, tapi karena butuh tas yang lebih besar, enaknya tas ini dijual saja. Uangnya lumayan buat nambahin beli tas baru yang lebih besar. Hehehe..
IMG_2745
Aplikasinya sendiri bisa gampang banget di-download secara gratis:
Apps Store
Google Play
BlackBerry World
Terus ketika sudah masuk ke aplikasi, kita langsung disodorkan dengan kemudahan menjual berdasarkan kategori. Mau jual mobil, motor, properti, hingga perlengkapan bayi & anak dapat dilakukan secara mudah. Turunan kategorinya juga detail.

IMG_2740
Oh iya, seperti yang pernah saya ceritakan sebelumnya, di situs maupun aplikasi OLX ini tidak ada transaksi yang berlangsung ya. Jadi kalian harus berkomunikasi dengan pembeli secara langsung, nego-nego harga dulu, lalu COD alias Cash On Delivery untuk transaksi. Ini memberi rasa aman buat calon pembeli kita lho!
Di profil, kita juga bisa lihat status iklan kita. Apakah iklan sedang aktif, non aktif atau ditolak. Semua bisa kita cek hanya dalam genggaman.

IMG_2741
Nanti akan saya share lagi deh tentang OLX ini.. Btw, ada barang yang ingin kalian jual?

#AlilaJakartaDinner: “Paddock to Plate” at Buzz Restaurant

Paddock to Plate“, sebuah konsep membuat hidangan yang dilakukan secara bekerja sama dengan petani lokal untuk menyediakan bahan-bahan yang nantinya dijadikan resep makanan. Inilah sebuah konsep yang ditawarkan oleh Buzz Restaurant di Alila Hotel Jakarta.

Beberapa waktu lalu saya merasa terhormat dapat diundang dinner di Buzz Restaurant oleh Alila Hotel Jakarta untuk merasakan hidangan dengan konsep tersebut. Mau tahu seperti apa hidangan yang disajikan? Bersiaplah.. ;)

BuzzRestaurantMenu

PicMonkey Collage8

Ponzu Compressed Watermelon Carpaccio
Hidangan pertama dibuka oleh carpaccio semangka ini. Mungkin kalian akan terkecoh jika tidak saya sebutkan sebelumnya bahwa ini adalah semangka, apalagi disebut dengan carpaccio yang biasa kita kenal itu adalah daging atau ikan sebagai bahan utamanya. Rasa yang segar dari semangka dan lemon membuat lidah kita untuk siap menyantap menu selanjutnya. Menggugah selera makan..

Ponzu

Inhouse Lemongrass Cured Salmon
Siapa suka salmon? Jika kalian penyuka salmon, menu ini sangatlah patut kalian coba!
Kok sedikit? Mana kenyang? Tenang…yang kenyang belum tentu enak. Lagi pula, siapa yang mau kenyang lebih awal jika masih ada santapan lain yang terlihat lezat? Hehe..

SalmonBuzzResto

Kenapa saya merekomendasikan ini? Sumpah…ini adalah sajian salmon terlezat yang pernah masuk melalui lidah saya. Terkstur daging salmon dan keseimbangan rasa yang disuguhkan meningkatkan gairah makan yang naik secara bertahap. Oke mungkin kalian akan mengira saya lebay, tapi jangan kaget jika kalian juga mencoba dan menemukan salmon ini dalam keadaan sangat bersih alias disajikan dengat baik.

@rahneputri yang juga diundang dalam makan malam ini (dia kebetulan duduk di sebelah saya) sempat cerita bahwa dirinya kurang bisa makan salmon karena efek yang didapat setelahnya. Tapi kalian tahu? Seporsi ini habis tak bersisa olehnya dan tanpa efek gatal di lidahnya! Higienis? Penyajian yang tepat? Tentunya… :D

Seared Scallops
Coba kalian pejamkan mata, lalu bayangkan simping yang dimasak di pan, kemudian kembang kol yang diproses hingga menghasilkan saus espuma (foam) dengan cita rasa kari, dan tersaji hangat dengan potongan chips kentang. Ringan dan lezat. Bagi saya yang kurang menyukai kembang kol dan olahannya, saus ini justru saya sukai.

Scallops

Oven Roasted Lamb Rack 2 Ways
Lamb lembut dan juicy disajikan dengan black garlic puree, peas puree, salsa verde alias green sauce, dan daun bawang. Lengkap dengan tomat ceri yang manis, asparagus serta layered casserole. Sudah tidak perlu dijelaskan lagi kelezatannya…saya bahagia menyantapnya! Hihi.. :lol:

Lamb1

Lamb2

Lemon Curd
4 menu sudah tersaji, tapi masih kurang jika belum mencicipi hidangan penutup. Lemon Curd menutup rangkaian menu #AlilaJakartaDinner. Yoghurt foam dan lemon thyme crumble dengan buah markisa yang segar dan lezat. Rasa asam, manis dan segar yang seimbang tidak menimbulkan rasa eneg pada mulut. Sebuah penutup yang manis.

Lemon Curd

Siapa bintangnya?
Ialah Chef Alex Ensor, chef yang menyajikan menu nikmat tersebut ke atas meja kami. Ia salah satu dari Top 50 Australian Chefs pada saat masih di Sydney’s Salon Blanc dan merupakan Chef di Bennelong, Opera House.

Alila_Hotel

foto oleh Rahne

Penasaran? Silahkan berkunjung ke Buzz Restaurant di Alila Hotel Jakarta! ;)

Buzz Restaurant @ Alila Hotel Jakarta
Jalan Pecenongan Kav 7-17
Jakarta 10120, Indonesia
P : +62 21 231 6008
F : +62 21 231 6007
E : jakarta@alilahotels.com

Opening Hours: 06.00am – 11.00pm
www.alilahotels.com/jakarta | Facebook | Twitter | Instagram

Barang Tak Terpakai? Jual!

Kamar kost-an di atas sudah ada yang kosong. Sebagai orang yang gak bisa jauh-jauh dari sinyal, tentu saja ini jadi kabar gembira buat saya. Pasalnya, kamar di lantai 2 kost-an saya bisa terjangkau oleh sinyal dari berbagai provider apapun.

Rencana kepindahan kamar saya ke lantai 2 memang baru akan saya lakukan minggu depan, setelah beberapa bagian di kamar tersebut diperbaiki dan barang-barang di kamar yang saya tempati sekarang dikemasi sebelum diangkut ke lantai tersebut.

Hanya saja masalah bukan berarti akan berakhir. Melihat kondisinya sekarang, impian punya kamar dengan barang-barang yang tertata rapi jadi agak terbentur dengan kehadiran barang-barang yang tidak terpakai. Bukan…bukan berarti barang rusak kok, ini barang bagus, tapi jarang saya pakai.

designlovefest

dekorasi impian, ilustrasi dari sini

Continue reading »

My Daily Life with Transitions®

Sudah hampir sebulan mata ini dimanjain sama Transitions® Signature™ Lenses dengan teknologi Chromea7™ yang ada di kacamata baru saya. Selain kenyamanan yang dirasakan saat menggunakannya waktu ngantor, dipakai saat travelling juga enak banget.

Is there any difference? Yes, of course.

IMG_0786
Beberapa dari kalian mungkin agak asing dengan Lensa Transitions® Signature™, eits…tapi jangan salah, lensa ini lagi tren sekali lho! Lensa Transitions® mampu menangkal 100% sinar UVA/UVB yang mengganggu serta mengakibatkan kerusakan mata.

IMG_0779
Kalo kalian pernah baca tulisan saya di artikel sebelumnya, pasti tahu kalo lensa ini dapat beradaptasi di kondisi cahaya dan lingkungan apapun. Misalnya kalian sedang berada di dalam ruangan yang kondisi pencahayaannya kurang, Lensa Transitions® Signature, menyesuaikan jumlah cahaya yang diterima mata tersebut dengan mengelolanya secara optimal. Dan ketika kalian berpindah ke luar ruangan yang terik dan banyak cahaya, lensanya seketika beradaptasi menjadi gelap. Perpindahan ini terjadi karena ada triliunan molekul fotokromik di dalam lensa yang mulai mengalami perubahan struktur. Reaksi inilah yang bikin lensa berubah menjadi gelap. Coba klik di sini deh..

IMG_0646
Ketika beberapa hari lalu saya pakai saat jalan-jalan (dan ternyata cuaca di lokasi berbeda dengan di Jakarta yang belakangan sedang hujan dan mendung), seterik apapun cuacanya tetap bisa lancar beraktivitas. Bersepeda, hiking dan naik motor pun mata terbantu dengan lensa Transitions® Signature™. Cahaya yang disaring lensa Transitions® Signature™ membuat mata kita tidak perlu bekerja keras, sehingga mata akan tetap santai dan nyaman sepanjang hari serta mengurangi kelelahan pada mata.

Kacamata3
Nah, kalo kamu makin penasaran lagi, coba cari tahu tentang Transitions® Signature™ lenses di sini: http://www.transitions.com/id/produk/lensa-adaptif-transitions/

Terima kasih sudah membaca! 

Balada Ganti Kacamata

Pertama kali memutuskan untuk menggunakan kacamata, saya masih ingat betul adanya perdebatan antara saya dan orang tua, apakah saya harus menggunakan kacamata hanya karena sekedar gaya saja atau memang karena kebutuhan penglihatan yang mulai memburuk.

Benar saja, keluhan saya waktu kelas 5 SD dulu terbukti dan Bapak harus mengakui bahwa saya memang benar-benar membutuhkan kacamata. Diketahui saat itu minus mata kiri saya timpang jauh sekali, -4.00 untuk mata kiri dan -0,25 untuk mata kanan. Kok jauh sekali?

kacamata1

Usut punya usut ternyata benturan di dekat mata menjadi salah satu penyebabnya. Sejak saat itu memang saya merasakan adanya penurunan daya penglihatan. Senang sih bisa pakai kacamata. Penglihatan jadi terlihat lebih jelas dan nyaman. Sayangnya…pengetahuan saya tentang per-kacamata-an selama ini kurang sekali ternyata. Kenyamanan memakai kacamata tidak sebatas daya penglihatan yang membaik saja. Lho…emang apa?

Tanpa disadari, paparan sinar matahari juga “jahat” ke mata. Saya gak sadar tuh kalau tiap hari naik motor lihat sinar matahari di jalanan pada siang hari juga bikin mata gak sehat. Sinar UV yang besar dan masuk ke mata tanpa bisa dikontrol malah bisa mengganggu daya penglihatan. Jadi ya percuma saja pakai kacamata kalau gak kepikiran sampai ke hal yang kayak beginian.

Setelah cerita hal ini ke teman—dan sempat disindir, “Pelit sih!”—barulah paham kalau kacamata biasa (alias bukan sunglasses) bisa dipasang dengan menggunakan lensa yang lensa responsif dan dapat beradaptasi terhadap cuaca. Sekalian ganti frame baru yang memang sudah kendur, saya dikasih saran buat coba Transitions® Signature™ Adaptive Lenses yang dilengkapi oleh teknologi terbaru dan eksklusif Chromea7TM.

Kacamata2

Transitions® Signature™ Adaptive Lenses itu gak main-main kerennya, teknologinya mampu menyesuaikan cahaya yang diterima mata. Maksudnya? Jadi warna lensa akan beradaptasi sesuai lingkungan sekitar dengan berubah menjadi gelap atau terang sampai jumlah sinar yang akan dijangkau mata ada pada kondisi yang tepat.

Kacamata3

Salah satu pengalaman yang paling jelas adalah ketika saya bepergian naik motor. Biasanya agak terganggu melihat jalanan yang memantulkan sinar matahari. Nah..Transitions®ini mengubah pandangan mata menjadi lebih teduh. Uniknya, begitu melewati jalanan yang teduh (misalnya: terowongan underpass) seketika pandangan yang saya terima menjadi lebih terang.

kacamata7

Mungkin teman-teman ada niatan ganti kacamata baru? Sekalian aja konsultasi dan tanya-tanya mengenai Transitions® Signature™ Adaptive Lense di optiknya. Atau masih bingung? Cek di sini
atau di sini aja dulu.
Terima kasih sudah membaca! ^^

[Review] New Smartfren Andromax G2: Mari Narsis, Tetap Eksis!

Handphone yang biasa saya pakai tiba-tiba error entah kenapa. Saat digunakan untuk main games, handphone tersebut langsung mati. Jika menurut beberapa teman, kemungkinan aplikasi yang berat adalah penyebab yang membuat kinerja dari handphone menjadi lambat. Ya mau gimana lagi…ini sih “sinyal” buat cari handphone baru. *cari alasan* :lol:

Sebentar…masalahnya uang dari mana buat ganti handphone baru? Hahahaha…
Putar otak, jungkir balik, guling-guling, jongkok berjam-jam hingga bertapa di dalam goa (oke…ini mulai lebay), akhirnya ketemu handphone yang pas buat kantong! Harga terjangkau, kualitas gak kalah sama smartphone lain. Yes, New Smartfren Andromax G2 akhirnya jadi pilihan! Nah, di artikel ini bakal saya bahas nih.. Simak yaaaa! ;)

smartfren

Kinerja Perangkat
Sebelum “berjodoh” sama New Andromax G2, sempat baca juga di sebuah artikel kalau New Andromax G2 jadi smartphone Android terbaik di bawah 1 juta rupiah di tahun 2014. Dengan harga yang terjangkau yakni 899ribu rupiah, saya sudah bisa icip smartphone berprosesor 1.2 GHz Quad Core, layar 4,5 inci dan sistem operasi Android 4.4 KitKat. Ini sih bisa buat main games dengan lancar. Siapa yang tak tertarik coba? :D

Andromax NEWG2_website_01

Kualitas Jaringan
New Andromax G2 ini punya 2 SIM card, EVDO + GSM. Dalam paket pembelian tidak hanya ada charger dan earphone saja, setiap paket New Andromax G2 sudah terdiri dengan 1 nomer Smartfren. Jadi kita tinggal beli 1 nomer GSM saja jika ingin menikmati 2 jaringan sekaligus.

Oh iya, jaringan Smartfren yang tersedia ini sudah teknologi EVDO Rev.A, yang berarti kecepatan download internetnya bisa sampai dengan 3.1Mbps. Cocok buat yang suka streaming video.

Mari narsis dan tetap eksis!
Ini yang bikin saya cukup terkejut, hasil fotonya gak kalah keren! New Andromax G2 punya kamera belakang 5MP dan kamera depan 1.3MP. Kamera depan yang dilengkapi fokus otomatis dan sensor BSI (Back Side Illumination) memungkinkan saya mendapatkan foto dengan hasil yang stabil dan lebih baik.

Ini hasil foto panorama waktu saya berlibur ke Pulau Peucang, Ujung Kulon, dengan menggunakan kamera New Andromax G2. Bagus kan? :D

PANO1

Ini foto dalam keadaan yang agak gelap, tetap lumayan oke. Bahkan pas saya bawa ke konser JKT48 Desember lalu, saya bisa dapat foto seperti di bawah ini. Mau selfie, mau narsis? Pokoknya bisa bikin tetap eksis!

Smartfren2

Kelebihan lain..?
Menurut website-nya, New Andromax G2 juga sudah disuntikkan Qualcomm Quick Charge technology, mengisi daya jadi lebih cepat karena menggunakan charger berdaya minimal 1 Ampere. Gak paham banget sih soal ini, tapi memang setiap saya mengisi daya baterai terasa lebih singkat waktu.

Nah buat yang mau mencoba keunggulan New Andromax G2, buruan deh beli sekarang. Atau mau beliin buat saya? Boleeeeh… *maruk* :p

Masih bingung? Tanya-tanya aja dulu di:
Twitter @smartfrenworld & @smartfrencare
Website http://www.smartfren.com/

Surat Terbuka Untuk 2015

Kepada:
Tahun 2015
di masa yang akan saya alami

Dengan hormat,

Hai, perkenalkan…saya Yusman Firmansyah. Teman-teman biasa memanggil saya dengan panggilan Umen. Saya dengar Anda adalah tahun yang penuh dengan harapan baru bagi kebanyakan orang yang putus asa dengan teman Anda, 2014. Tapi saya tidak sepenuhnya percaya apa yang orang-orang katakan. Tentang Anda, juga tentang teman Anda, 2014.

Teman Anda, 2014, memang tidak begitu akrab dengan saya. Bisa dibilang, hubungan kami cukup sulit dan rumit. Mulai dari karir, hubungan asmara hingga keberuntungan. Saya dan teman Anda tidak memiliki kenangan yang indah, biasa saja…datar dan hambar. Lalu apa hubungannya dengan Anda?

Saya tahu, kita Insya Allah akan berdampingan selama 365 hari ke depan. Surat ini saya buat dengan harapan hubungan kita dapat berjalan baik dan harmonis melebihi hubungan saya dengan teman Anda, 2014. Saya ingin kita mempunyai kenangan-kenangan indah. Oh tentu, saya tidak akan terlalu bermuluk-muluk. Tapi jika boleh, ijinkan saya memaparkan harapan saya agar bisa Anda (setidaknya) ketahui dan kita jalani bersama-sama.

Bersama Anda, saya:
- Ingin sekali melakukan banyak perjalanan ke daerah yang belum pernah saya ketahui. Mengenal orang-orang baru sepanjang perjalanan, memelajari budaya mereka hingga mencicipi hidangan yang mereka makan. Jika Anda ingin tahu secara spesifik daerah itu, maka salah satunya adalah Hokkaido di Jepang.
- Berharap usaha yang dijalankan bersama keluarga bisa semakin lancar. Sebagai informasi, bersama teman Anda si 2014, kami membuat toko kecil di ruang depan rumah. Alhamdulillah hasilnya lumayan. Nah…semoga bersama Anda nanti usaha kami bisa berjalan lebih baik lagi. Oh iya, usaha kue #SagooMamah semoga bisa jalan terus dan berkembang juga.
- Mau diberi kesehatan. Untuk saya pribadi, orang tua, kakak-kakak, dan keponakan-keponakan.
- Ingin bisa lebih berpengalaman dalam belajar saham. Saya rasa ini peluang yang bagus.
- Ingin bisa lebih banyak belajar sabar. Sabar dalam melakukan perbuatan, sabar dalam berkata-kata, sabar dalam segala hal. Tidak mudah marah, tidak mudah tersinggung, tidak mudah berprasangka buruk, dan tidak mudah melakukan hal-hal bodoh lainnya.
- Mau sekali bisa lebih sering menulis hal yang bermanfaat. Menulis soal makanan lagi, menulis tentang cerita perjalanan dan menulis tentang gawai terbaru.
- Berharap punya buku resep sendiri.
- Ingin punya penghasilan yang lebih baik. Jika bukan dari kerja kantoran, semoga saja dari usaha pribadi.
- Bisa mulai mencicil rumah.
- Bisa punya kasur empuk yang tidak menyebabkan saya sakit pinggang dan punggung.
- Berharap saya bisa punya “teman”, teman yang nantinya bisa menjadi pendamping hidup di masa depan.

Semoga kebersamaan yang akan kita jalani nanti benar-benar sesuai harapan saya. Jadi, saya mohon bantuannya, 2015!

Demikian isi dari surat terbuka saya, apabila ada hal yang kurang berkenan bagi Anda, mohon dibukakan pintu maaf yang selebar-lebarnya. Terima kasih banyak.

Jakarta,

Yusman Firmansyah
Sahabat baru Anda

Kurio Apps: Rasa Ingin Tahu Dalam Genggaman

Dalam hidup, kita akan selalu dihadapkan oleh pilihan-pilihan menjalani hidup. Pilihan ini akan menuntun langkah seseorang untuk menjadi sukses atau tidak. Sama halnya dengan rasa ingin tahu, rasa yang ditanamkan oleh-Nya pada setiap makhluk hidup yang berakal ini juga menentukan suksesnya kita di masa depan. Pilihan untuk mau atau tidaknya seseorang belajar dengan rasa ingin tahu yang besar.

Menjawab rasa ingin tahu yang sangat besar, manusia modern saat ini membutuhkan informasi akurat, mudah dan cepat. Tapi bagaimana kita bisa mendapat semuanya sekaligus?

Summer-time-free-license-CC0

Continue reading »

[Review] Pendekar Tongkat Emas: Waktunya Telah Tiba

“Waktunya Telah Tiba…”
Sebuah kalimat pamungkas yang makin mengiang-ngiang di telinga beberapa hari ini. Racun yang mengental di otak dan bersarang meluas menugaskan ingatan untuk tidak melupakan sebuah hal yang bagi saya akan sangat menarik. Sebuah epik di penghujung tahun..

18 Januari 2014, waktunya (pun) telah tiba, bergegaslah saya menuju sebuah bioskop di daerah Senayan..
Oke..oke, skip! Jadi begini…film yang saya tunggu di akhir tahun pun akhirnya diputar di bioskop tanah air. Berbulan-bulan sebelumnya saya dibuat penasaran oleh poster teaser dari film Pendekar Tongkat Emas, sebuah film produksi Miles Films dan KG Studio.
PTEa
Continue reading »

10 Menu Baru di Poke Sushi

Bagi penggemar sushi di wilayah Jakarta dan Tangerang, pasti sudah tak asing dengan restoran sushi fusion bernama Poke Sushi. Restoran yang didirikan tahun 2003 dengan paduan konsep Amerika dan Jepang ini membuka outlet barunya di kawasan Bintaro.

Bersamaan dengan launching outlet di Bintaro tersebut, Poke Sushi juga memperkenalkan 10 menu baru yang bisa ditemui di semua cabang Poke Sushi. Pengen tahu 10 menu baru itu? Yuk…mari!

Poke Sushi�s 10 New Menu

1. Grilled Salmon Belly
Tampilannya memang sederhana, eittsss…tapi potongan perut ikan salmon yang disajikan dengan irisan jeruk nipis ini sungguh menggugah selera makan. Lemak ringan berpadu dengan hasil panggangan yang pas menjadikan menu ini sebagai favorit saya. Serius, kalian harus coba yang ini.

Grilled Salmon Belly

2. Kyuri Chicken Salad
Sushi dengan potongan daging ayam dan bawang bombay yang diberi mayones, kemudian dibalut irisan mentimun. Rasanya dominan manis segar dan kuat rasa bawang. Berani coba? Harus coba!

Kyuri Chicken Salad

3. Yose Nabe
Untuk yang menyukai makanan berkuah, tak ada salahnya mencoba Yose Nabe. Sajian udang dan sayur-sayuran di dalam mangkok nabe. Sajian yang tepat saat cuaca dingin. Sungguh nikmat..

Yose Nabe

4. Beef Asparagus Roll
Tidak begitu menyukai ikan? Wah…tenang, karena konsepnya yang fusion, di sini juga ada sajian daging sapi. Beef Asparagus Roll merupakan asparagus sushi roll yang disajikan dengan topping daging dan saus tempura.

Beef Asparagus Roll

5. Teriyaki Chicken Pouches Sushi
Buat yang suka teriyaki, wajib coba yang ini. Nigiri yang disajikan dengan ayam dan saus teriyaki. Gak cukup pesan 1 porsi, karena bakalan ketagihan dan ingin makan lagi. Hihihi…

Teriyaki Chicken Pouches  Sushi

6. Bintaro Roll
Sushi roll berisi tuna sabaro yang diberi topping keju putih dan keju kuning. Yummy!

Bintaro Roll

7. Crab Avocado Sushi
Nigiri sushi dengan sajian topping kani-stick dan irisan alpukat. Ini juga jadi favorit saya lho! Penasaran kayak apa? Langsung coba sendiri aja.. :lol:

Crab Avocado Sushi

8. Ichikari Nabe
Mana yang suka udon? Angkat tangannya!
Nih cocok banget buat pecinta udon. Udon yang disajikan dengan potongan salmon (ini potongannya gede-gede lho!) dan berbagai macam jenis sayuran segar di dalam mangkok nabe. Iyaaaa…saya juga suka yang ini. Hahaha..

Ichikari Nabe

9. Ebi Katsu Rice Bowl
Dari menu rice bowl, Poke Sushi juga punya sajian menu udang goreng di atas nasi dengan rebusan telur dan saus tempura. Porsinya besar dan bikin puas. Kalo lapar banget, gak ada salahnya pilih menu yang ini. Dijamin kenyang dan puas!

Ebi Katsu Rice Bowl

10. Salmon Enoki Butter Yaki
Udah makan tapi masih pengen makan yang ringan? Bisa coba ini kok.. Jamur enoki dan keju mozarella yang dibalut salmon, kemudian dimasak dengan shayu dan bawang putih. Sumpah ini juga enak!

Salmon Enoki Butter Yaki

Dengan hadirnya 10 menu baru, kini Poke Sushi menawarkan 61 jenis jenis sushi roll dan 45 makanan pembuka, plus 8 jenis makanan penutup. Oh iya, tahu gak? Ikan salmon yang digunakan oleh Poke Sushi adalah ikan berkualitas terjaga yang diimpor dari Norwegia dan Australia setiap dua minggu.

So, udah punya pilihan mau coba menu yang mana? Langsung aja datang ke outlet-nya.
Jam operasional Poke Sushi:
Outlet Dharmawangsa dan Bintaro
- Minggu hingga Kamis >> 11.30-23.00
- Jumat & Sabtu >> 11.30-24.00
Outlet Grand Indonesia dan Mall Summarecon 2 Serpong
- Minggu hingga Kamis >> 10.00-22.00
- Jumat & Sabtu >> 10.00-22.00

Selamat mencoba yaaaa!

Poke Sushi
www.poke-sushi.com | www.facebook.com/pokesushi | @pokesushi